Rabu, 06 Juni 2012

TIPS Hero permanen 100/365

Posted by ~Marcell~ 05.03, under | No comments

Tips ini kemungkinan 75% work
TIPS
1.Beli trial gear chest / gear chest / permanen gear chest
2.Buka chest nya
3.Misal kamu dapat senjata Grim Reaper 3 hari
4.Buka hero scroll permanennya nanti kamu bakal dapat Grim Reaper

Jadi,intinya hero yang kita dapatkan nanti tergantung dari apa yang kita dapatkan dari gear chest tadi.
Tips ini dari pengalaman saya sendiri.
Saya & temen temen saya sudah membuktikannya.
Saya dapet Gear Chest (gear warna perak) dari quest, kemudian saya buka..
Saya dapat aksesorisnya space trooper 10 hari..
Kemudian saya buka hero scroll permanen...
Lalu saya mendapatkan space trooper,,,

NB ~ 

- Ini hanya tips saja , tidak pasti 100% dapat yg kita inginkan ( kira kira 75 % lah ^^ )

0 komentar:

Posting Komentar

Yang gak punya Akun blog bisa pake Anonimus
Coment merupakan SARA , KATA KOTOR kami akan hapus
Secepat mungkin Thanks

Message

Terimakasih All Member Blog Kami Atas Kunjungan nya jangan lupa ya Like Fp Facebook kami : ZTARZ Bloging Dan juga LS Korea Terimakasih atas kunjungan nya dan jangan lupa follow blog ini dan promokan blog ini ya supaya member kita tambah banyak . Terimakasih

Chat Gratis

Tags

Kursor Bersalju

Click To Enter

Kursor

Excalibur

Efek bertaburan