Minggu, 10 Juni 2012

Register LS Korea

Posted by ~Marcell~ 04.16, under | No comments

Nih Buat Yang belum bisa register di LS Korea karena bahasa nya ruet juga sih hehehe XP !! Aku terjemahin nih
Kalo mau daftar buka ini nih : Register ( Internet Explorer ya )
nah kalo udah liat SS di bawah gw terangin sambil gw terjemahin :D
Kurang besar bisa di klik ya biar lebih besar
tuh kotak kcil2 nya di centang dulu baru klik yang gw kasi anak panah tuh



terus abis di klik kluar deh kaya gini ( sambil gw terjemahin di ss nya ya kurang besar bisa di klik )
Nah Udah jadi Deh FINISH !! Thanks :D

0 komentar:

Posting Komentar

Yang gak punya Akun blog bisa pake Anonimus
Coment merupakan SARA , KATA KOTOR kami akan hapus
Secepat mungkin Thanks

Message

Terimakasih All Member Blog Kami Atas Kunjungan nya jangan lupa ya Like Fp Facebook kami : ZTARZ Bloging Dan juga LS Korea Terimakasih atas kunjungan nya dan jangan lupa follow blog ini dan promokan blog ini ya supaya member kita tambah banyak . Terimakasih

Chat Gratis

Tags

Kursor Bersalju

Click To Enter

Kursor

Excalibur

Efek bertaburan